Minggu, 02 Maret 2014

tas mulberry murah

Karena perusahaan Anda adalah unik , Anda akan ingin menemukan perangkat lunak yang kompatibel dengan kebutuhan unik Anda . Fitur yang menjual perusahaan lain pada waktu jam paket perangkat lunak mungkin bukan fitur yang tepat untuk perusahaan Anda , sepatu kulit pria dan mungkin diperlukan waktu beberapa pekerjaan untuk menemukan yang memiliki fitur terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Selain fitur , ada empat pertimbangan penting dalam memilih waktu jam perangkat lunak :

1 . Apa jenis percobaan yang ditawarkan ?

2 . Apa jenis dukungan teknis yang tersedia ?

3 . Apakah penyedia terkemuka ?

4 . Berapa biaya perangkat lunak dan dukungan ?

Mari kita pertimbangkan masing-masing:

1 . Time Clock Software Trials

Uji coba gratis adalah cara yang bagus untuk berkenalan dengan software baru . Mereka memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi fitur dan mendapatkan merasakan utilitas dan kemudahan penggunaan perangkat lunak . Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk melakukan sisi dengan perbandingan sisi jam waktu saingan . Beberapa perusahaan hanya menawarkan versi terbatas perangkat lunak untuk pengguna pengadilan. Uji coba yang paling berguna memberikan Anda akses penuh ke perangkat lunak , yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi segala sesuatu yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan .

2 . Waktu Jam Dukungan Teknis

Dukungan teknis yang baik dapat luang Anda jam frustrasi dan kehilangan waktu dan memastikan bahwa Anda memperoleh manfaat penuh dari perangkat lunak yang Anda beli. Karena Anda tidak ingin terjebak dengan masalah teknis , Anda akan ingin membeli jam waktu sistem yang didukung oleh dukungan teknis yang handal . Bila mencari dukungan teknis , ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan :

Format : Apa jenis dukungan yang ditawarkan dengan perangkat lunak ? tips cara alami membuat anak kembar Bentuk umum meliputi email , live chat , dan dukungan telepon . Memiliki dukungan melalui chatting atau telepon bisa mendapatkan solusi real-time dan memastikan Anda mendapatkan frustrasi minimal dan kegunaan maksimal dari waktu jam perangkat lunak Anda .

Jam ketersediaan : Anda akan ingin tahu kapan dukungan tersedia dan jika jam bekerja untuk Anda dan perusahaan Anda . Jika dukungan teknis hidup perusahaan hanya tersedia 9-5 di Filipina , tetapi Anda beroperasi di Amerika Utara atau Eropa , dukungan mungkin tidak akan sangat kompatibel dengan bisnis Anda.

Ketersediaan selama masa percobaan : Dapatkah Anda mengakses dukungan teknis selama masa percobaan ? Akses ini dapat membantu Anda menentukan apakah dukungan teknis akan memenuhi kebutuhan Anda dan dapat memungkinkan Anda untuk membuat keputusan pada perangkat lunak dan dukungan paket yang Anda beli . Periode percobaan adalah waktu yang tepat untuk belajar bagaimana mudahnya untuk menghubungi dukungan teknis , apakah Anda bisa berbicara dengan orang yang sebenarnya , bagaimana dukungan teknis yang tepat waktu dalam menanggapi komunikasi Anda , dan bagaimana membantu orang-orang kepada Anda . Faktor-faktor ini semua akan membuat perbedaan besar ketika Anda mengalami pertanyaan atau masalah di jalan .

3 . Reputasi Time Clock Provider

Legitimasi sebuah perusahaan adalah penting untuk dipertimbangkan dalam setiap pembelian . Sementara internet memungkinkan Anda untuk membandingkan ribuan pilihan sebelum melakukan transaksi , kemampuan untuk membeli jarak jauh datang dengan risiko tertentu . Di antaranya adalah sulitnya membedakan perusahaan terkemuka dari perusahaan pop - up atau scammers .

Salah satu penentu kredibilitas adalah lamanya waktu suatu perusahaan telah dalam bisnis . Jika perusahaan telah sekitar selama bertahun-tahun , kemungkinan untuk menjadi perusahaan yang sah . Hal ini juga lebih cenderung memiliki ulasan dari sumber eksternal dukungan itu ( atau mengurangi ) klaim , dan ini dapat membantu Anda untuk membuat keputusan membeli berpendidikan . Sebuah perusahaan yang telah sukses berkelanjutan selama jangka waktu yang panjang cenderung memiliki keterampilan dan infrastruktur untuk tetap menjadi perusahaan yang layak di masa depan . Ini berarti mereka lebih cenderung untuk berada di sana untuk mendukung Anda dan berdiri di belakang jam waktu perangkat lunak yang Anda beli.

Ulasan software eksternal datang dalam berbagai bentuk , mulai dari ulasan pelanggan untuk tinjauan profesional . Ulasan pelanggan dapat ditemukan di website perusahaan, blog pribadi , dan seluruh media sosial . Ini dapat memberikan indikasi kepuasan pelanggan saat ini atau masa lalu dengan perusahaan, produk , dan layanan pelanggan yang disediakan. Ulasan profesional dapat ditemukan di website industri atau review website profesional . Ini sering meninjau beberapa produk atau jasa dalam kategori yang sama dan dapat membantu Anda membandingkan satu perusahaan atau produk yang lain . Ulasan tersebut adalah cara yang bagus untuk membandingkan fitur jam waktu dan mendukung rencana berdampingan dan menentukan paket perangkat lunak yang paling siap untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

4 . Time Clock Software dan Biaya Dukungan

Ketika itu semua bermuara , biaya sebagian besar dapat menentukan waktu program jam akan memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Anda akan perlu mempertimbangkan berapa banyak Anda bersedia membayar untuk jam waktu paket perangkat lunak . Sifat , struktur , dan ukuran bisnis Anda akan menentukan tabungan yang dapat Anda harapkan dengan membeli jam waktu elektronik , dan ini dapat membantu Anda memutuskan harga yang tepat untuk Anda .

Membandingkan harga jam waktu yang sama dapat membantu Anda mendapatkan merasakan kisaran harga yang wajar . Anda juga harus mempertimbangkan metode pembayaran dan struktur . Apakah pembelian membutuhkan pembayaran bulanan atau tahunan atau biaya satu kali ? Apakah Anda akan dikenakan biaya per jumlah komputer atau jumlah pengguna ? Apakah ada biaya tambahan ?

Salah satu biaya tambahan yang penting untuk dipertimbangkan adalah dukungan teknis . Dukungan sering tersedia pada basis per - insiden , tapi bisa jauh lebih murah dalam jangka panjang untuk memiliki rencana dukungan yang akan mencakup semua kebutuhan Anda . Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki akses ke dukungan teknis yang baik , sehingga Anda akan ingin tahu berapa biayanya dan apa rencana dukungan termasuk .

Ketika Anda tahu apa fitur yang Anda cari dan apa yang Anda bersedia membayar , download gratis perangkat lunak waktu jam percobaan dan mengetahui seberapa baik perangkat lunak dan dukungan teknis akan bekerja untuk bisnis Anda .

Jonathan McGarry adalah pemasaran dan spesialis komunikasi untuk Hawkeye Technology Inc , pencipta TimeClick Time Clock Software . TimeClick membantu ribuan bisnis merampingkan proses penggajian mereka dengan melacak jam kerja karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar