Minggu, 02 Maret 2014

tas murah di tanah abang

Dalam dunia sekarang ini , bisnis menghadapi sejumlah tantangan , tetapi hanya sedikit yang menakutkan seperti memerangi pemeriksaan penipuan . Teknologi telah membuat lebih mudah dari sebelumnya bagi para penjahat untuk memproduksi atau mengubah cek sehingga hanya mata ahli bisa mendeteksi itu . Kejahatan ini bukan lagi domain eksklusif cincin penipuan cek besar . sepatu kulit wanita brandedRumah PC dan desktop publishing telah membawa teknologi ini dalam jangkauan penjahat kecil terkecil . Lainnya memilih untuk memodifikasi pemeriksaan dengan menggunakan bahan kimia untuk menghapus semua , atau bagian, dari informasi dan mengubahnya untuk keuntungan kriminal .

Seringkali , kejahatan ini dimulai dengan pencurian cek kosong , dibatalkan atau valid. Kadang-kadang, hal ini dilakukan dengan kerjasama dari seorang karyawan , tetapi juga dapat dicapai oleh seseorang mengobrak-abrik sampah perusahaan, mencuri email perusahaan, atau pencurian cek kosong atau dokumen keuangan yang tersimpan di daerah tanpa jaminan . Perubahan terbaru dalam Uniform Commercial Code telah membuat jelas bahwa berbagi tanggung jawab bisnis untuk mencegah penipuan cek . Sebagai contoh, jika bank menawarkan cek saham dengan fitur keamanan , bank dapat mengklaim kelalaian pada bagian dari perusahaan dan hanya sebagian bertanggung jawab atas kerugian akibat penipuan .

Ada banyak cara yang bisnis dapat mencegah penipuan cek. Salah satu metode yang paling populer adalah penggunaan MICR cek perangkat lunak pencetakan yang mencetak cek dari aman , stok kosong . Ini menghilangkan kemungkinan seseorang mencuri cek kosong . tips cara alami membuat anak pintar Kebanyakan perangkat lunak pencetakan cek menggabungkan sejumlah fitur keamanan seperti membatasi akses pengguna ke fungsi tertentu kecuali diizinkan , batas jumlah dolar untuk keperluan tertentu atau berwenang , dan membutuhkan bahwa log karyawan yang berwenang dan memverifikasi semua cek sebelum dicetak . MICR cek perangkat lunak pencetakan dan rekening otomatisasi hutang telah menjadi salah satu metode yang paling populer untuk mencegah penipuan melalui keamanan dalam negeri .

Cara lain yang lebih umum untuk menghindari berurusan dengan penipuan cek adalah untuk hati-hati memeriksa semua cek yang melewati bisnis atau individu tangan . Cek kosong mungkin tidak jelas tetapi ada cara untuk membedakan mereka dari cek yang valid . Cek kosong atau penipuan biasanya kurang perforasi dan dalam jumlah cek mereka mungkin tidak berubah sama sekali . Font dicetak ini bisa dibilang berbeda dan sering tidak terlihat profesional . Mereka dipertanyakan ketika nama dan alamat dicetak dalam font yang berbeda sedangkan dengan cek yang sah , mereka biasanya dicetak dengan font yang sama . Jika coding MICR di bagian bawah adalah mengkilap maka kemungkinan cek palsu . Pencetakan MICR tidak glossy sama sekali , itu agak membosankan dalam penampilan .

Bisnis juga dapat membatasi kerusakan yang disebabkan oleh penipuan cek dengan menempatkan batas dolar maksimum pada rekening giro dan dengan membentuk rekening terpisah untuk pembayaran yang besar . Perusahaan yang meminta laporan rinci dari bank mereka untuk semua pembayaran besar meningkatkan kemungkinan mereka untuk mendeteksi karyawan yang tidak jujur ​​. Ini tidak mungkin untuk mencegah semua penipuan cek , tetapi melalui penggunaan MIRC - cek perangkat lunak pencetakan , keamanan dalam negeri dan membatasi biaya potensial penipuan , bottom line organisasi tidak perlu terpengaruh oleh pemeriksaan penipuan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar