Minggu, 02 Maret 2014

toko grosir tas murah.com

Seperti di sebagian besar wilayah , AS berada di balik sebagian besar dari seluruh dunia dalam bagaimana karyawan dibayar upah mereka . Pengusaha di sebagian besar negara-negara lain hanya membayar karyawan mereka secara elektronik melalui deposit langsung ke rekening bank atau melalui kartu pembayaran . Di AS , pengusaha yang mendorong untuk pembayaran upah elektronik untuk semua karyawan . Alasan utama untuk push ini tidak hanya mengurangi pekerjaan pencetakan dan rekonsiliasi cek kertas , tetapi juga untuk alasan kelangsungan bisnis juga. Jika sesuatu terjadi pada lokasi bisnis fisik , masih dapat memastikan karyawan dibayar jika mereka berada di sistem pembayaran upah semua elektronik .
sepatu kulit wanita
Namun, dalam banyak karyawan AS tidak dapat atau tidak bersedia untuk membuka rekening giro untuk mendapatkan deposit langsung dari majikan mereka . Dalam hal ini, majikan dapat memilih untuk menawarkan kartu gaji kepada karyawan tersebut . Dengan kartu gaji , dana karyawan yang langsung disimpan ke kartu dan karyawan dapat menggunakan kartu seperti kartu debit bank untuk melakukan pembelian , menarik uang tunai , dan membayar tagihan .

Ada biaya yang terkait dengan kartu gaji ini , meskipun, dan ada gugatan class action saat ini terkait dengan persyaratan pengusaha menggunakan kartu ini untuk pembayaran karyawan jika karyawan tidak memiliki rekening bank , khususnya biaya yang terkait dengan kartu ini . Biaya bervariasi oleh perusahaan yang digunakan , dan dapat termasuk :

Biaya setup Card / akun
Biaya penarikan dari ATM
Biaya laporan bulanan
Biaya ATM asing
Point of biaya penjualan
Penggantian biaya kartu hilang atau dicuri
Biaya untuk mendapatkan uang tunai kembali pada titik penjualan
Jika karyawan tidak memiliki rekening bank dan menguangkan cek mereka di bisnis check- cashing , maka mereka cenderung biaya sudah membayar , namun biaya ini adalah biaya satu kali dan tidak biaya berulang untuk menggunakan kartu yang sedang berlangsung .

Sebagai sebuah bisnis , jika Anda mencari untuk menawarkan , atau sudah menawarkan , tips cara alami membuat anak perempuan membayar kartu kepada karyawan , ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan risiko hukum Anda dan memastikan karyawan Anda memahami apa yang bisa dan tidak disertakan dengan kartu gaji mereka :

Bandingkan Harga / Perusahaan - seperti dengan program apapun yang Anda ingin untuk membawa ke karyawan Anda , toko sekitar . Pastikan Anda membawa program terbaik dengan biaya terendah untuk karyawan Anda .
Berkomunikasi - pastikan karyawan Anda memahami apa biaya adalah untuk, ketika mereka akan dikenakan biaya , dan berapa banyak biaya akan . Kejutan tak terduga dapat membuat Anda ke dalam air panas dengan karyawan Anda , moral rendah , mengurangi retensi , dan menciptakan suasana hanya polos buruk secara keseluruhan . Jika ada sesuatu yang Anda tidak ingin lakukan dalam bisnis adalah main-main dengan membayar karyawan Anda .
Mendapatkan Formulir Izin - setelah menjelaskan program kartu gaji , biaya, manfaat , dll mendapatkan formulir persetujuan untuk setiap karyawan yang berpartisipasi dalam program yang mencantumkan program dan bahwa mereka memahami apa yang melibatkan . Ini akan membantu mengurangi mitigasi di masa depan .
Tinjau ulang Tahunan - kembali program , perusahaan yang Anda gunakan , dan setiap peningkatan biaya secara tahunan . Ini akan membantu memastikan program yang Anda tawarkan karyawan Anda masih dalam kepentingan terbaik mereka . Pastikan untuk mengkomunikasikan setiap perubahan atau update kepada karyawan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar