Minggu, 02 Maret 2014

grosir tas dompet murah

Karena bisnis Anda sendiri adalah menyenangkan , tas kulit pria ia membawa banyak kebebasan . Anda dapat mengontrol pendapatan Anda sendiri dan Anda juga memiliki kemampuan untuk memilih jam kerja Anda sendiri . Tapi tetap saja tidak membebaskan Anda dari membayar pajak . Anda masih harus membayar pajak untuk diri sendiri dan bahkan mungkin bagi karyawan Anda. Hal ini penting untuk menyebutkan , bahwa Anda mengelola pajak Anda sangat berbeda dari seorang karyawan karena Anda adalah pemilik bisnis .

Ada banyak keuntungan dan kerugian ketika Anda memiliki bisnis Anda sendiri . Beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuka bisnis Anda adalah:

Bertanggung jawab untuk pajak sendiri - karyawan tidak perlu pernah khawatir tentang pajak mereka , pemotongan dll Mereka tahu bahwa majikan mereka akan bekerja pada vertikal ini untuk mereka . Mereka tidak harus menyimpan uang untuk akhir tahun dll Setelah mengatakan bahwa pemilik bisnis harus memahami hal ini dan perlu mengikuti tindakan pencegahan sejak hari pertama dari usahanya .

Karena bisnis membutuhkan banyak kesabaran serta disiplin terhadap pajak dan tenggat waktu mereka . Jumlah yang Anda miliki ke IRS tergantung pada berapa banyak keuntungan yang Anda buat pada basis per tahun . Jika Anda tidak melakukan perhitungan ini pada secara teratur , Anda mungkin berakhir membayar pajak serta hukuman dengan itu .

Pengurangan Medis - sementara itu terlihat sangat menakutkan untuk membayar pajak Anda sendiri dan juga untuk menyimpan mereka sampai akhir tahun , orang-orang yang memiliki bisnis memiliki hak istimewa untuk menikmati berbagai potongan untuk membantu membatalkan beberapa kewajiban pajak mereka . Pengusaha harus membayar persentase dari biaya kesehatan karyawan mereka ' . Namun, jika Anda wiraswasta Anda bertanggung jawab untuk pembayaran premi Anda sendiri . IRS memungkinkan pemilik usaha untuk mengurangi 100 persen dari premi kesehatan mereka dan beberapa biaya medis lainnya untuk memfasilitasi rebate bagi pemilik usaha kewajiban pajak .

Rumah dan bisnis Pengurangan - menjalankan bisnis Anda sendiri bukanlah pekerjaan mudah , dapat dikenakan biaya terkait lainnya juga. Operasi bisnis dari rumah dapat menyebabkan listrik tinggi serta tagihan telepon . Bahkan jika Anda tidak operasi bisnis dari rumah , cara menghilangkan jerawat batu di wajah anda ada biaya lain juga yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri . Biaya ini meliputi perlengkapan kantor , peralatan komputer , biaya perjalanan , biaya komputer dll

IRS memahami hal ini dan untuk membantu mengurangi biaya pajak Anda , Anda dapat menampilkan semua pengeluaran ini di bawah pengeluaran bisnis . Simpan semua tanda terima pembelian Anda yang kemudian dapat Anda gunakan untuk keuntungan pajak Anda .

Pengurangan lain - Anda dapat mengurangi kewajiban pajak Anda dengan menulis off bunga kredit Anda setiap tahun . Sesuai hukum Anda tidak dapat menulis dari pembayaran hipotek Anda jika Anda menjalankan bisnis dari rumah Namun , Anda masih dapat mengurangi apa pun yang Anda habiskan untuk bunga kredit .

Pada akhirnya , sangat penting untuk memutuskan apakah Anda ingin melakukan bisnis atau Anda ingin menjadi karyawan yang digaji . Mereka berdua memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri . Memilih baik setelah mempertimbangkan semua pilihan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar