Minggu, 02 Maret 2014

tas clucth murah

Saat menjalankan sebuah perusahaan kepegawaian , pengelolaan kas yang tersedia Anda adalah tindakan penyeimbangan halus . Anda memiliki karyawan atau kontraktor gaji untuk memenuhi setiap satu atau dua minggu , tas kulit wanita tetapi klien Anda biasanya ditagih pada interval lebih lama . Anda harus mampu untuk memenuhi komitmen Anda , tapi setiap dolar duduk di rekening bank Anda adalah uang tidak dibelanjakan mengembangkan bisnis Anda . Oleh karena itu, menjadi penting untuk mengelola kredit Anda dengan baik , sehingga ketika Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan kredit itu untuk mengembangkan bisnis Anda , tersedia dan tersedia dengan harga murah .

Menurut Small Business Administration , " pembiayaan tidak mencukupi atau tertunda adalah alasan kedua yang paling umum untuk kegagalan bisnis . Dan, karena keputusan pinjaman yang paling bawah $ 100k yang otomatis , file kredit usaha sering akan menentukan jumlah dan persyaratan pinjaman . Untuk bisnis dengan peringkat kredit yang buruk , perbankan nasional atas dapat meningkatkan suku bunga kartu kredit rata-rata dari 9% menjadi 18 % dan suku bunga kredit rata-rata dari 8 % menjadi 12 % . "

Berikut adalah beberapa taktik untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kredit Anda .

Membangun kredit Anda

Kredit itu seperti otot . Ini lebih kuat dan lebih fleksibel ketika berolahraga secara teratur dan bertanggung jawab , jadi ketika Anda memiliki kesempatan untuk mendarat klien besar , Anda dapat memperoleh sumber daya yang diperlukan tanpa membayar sebuah lengan dan kaki . Berikut adalah beberapa cara untuk memulai bisnis kredit Anda .

Membangun bisnis sendiri - Banyak pemilik usaha kecil yang menjalankan perseorangan , yang terkait dengan kelayakan kredit pribadi pemilik . Bicaralah dengan ahli keuangan Anda tentang menggabungkan bisnis sendiri , mungkin dalam bentuk perseroan terbatas , untuk memisahkan bisnis dari urusan pribadi Anda .
Membangun dan memelihara kredit yang baik - kredit yang baik berasal dari karena uang dan membayar uang yang tepat waktu . Pastikan vendor Anda melaporkan riwayat dari pembayaran tepat waktu untuk agen pelaporan kredit , cara tradisional menghilangkan jerawat batu sehingga lembaga keuangan dapat membentuk gambaran yang akurat tentang performa yang baik Anda .
Waspada - Setiap informasi negatif pada laporan kredit Anda dapat memiliki efek yang merugikan pada kemampuan Anda untuk menjaga biaya Anda dana rendah. Secara teratur memantau laporan Anda dapat mengingatkan Anda untuk setiap perubahan situasi kredit Anda sebelum mereka mempengaruhi bisnis Anda .
Payroll Pendanaan

Sebuah sumber kredit umum untuk perusahaan kepegawaian adalah piutang pembiayaan piutang , atau " anjak piutang, " penjualan uang di masa depan berutang kepada piutang perusahaan Anda dengan imbalan uang tunai . Karena Anda hanya menghabiskan uang yang sudah berutang , itu populer dengan bisnis yang berusaha untuk membatasi eksposur utang mereka . Kas ini di tangan dapat digunakan untuk memenuhi komitmen gaji dan membuat pembayaran tepat waktu kepada vendor , mempertahankan peringkat kredit yang baik Anda .

Cerdas, manajemen kredit yang sehat memberikan perusahaan Anda fleksibilitas untuk memenuhi komitmen sehari-hari Anda dan kekuatan potensi untuk membuat drama besar ketika Anda perlu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar