Minggu, 02 Maret 2014

tas miu miu murah

Sesuai dengan peraturan baru , sepatu kulit sekarang pengusaha harus mengurangi 0,9 % tambahan pajak perhotelan untuk orang-orang yang jatuh dalam kategori wajib pajak Tinggi Penghasilan ( sering disebut sebagai pajak Medicare tambahan ) . Ini slab pajak baru diadopsi dari 1 Januari 2013 .

Individu , pengusaha dan penyedia layanan penggajian semua sekarang harus kembali bekerja pada lembaran mereka dalam rangka untuk mencapai hal ini perubahan pajak baru . Per 2012, federal Asuransi Kontributor Act ( FICA ) upah yang dikenakan pajak Medicare 2,9 % , yang ditanggung oleh perusahaan serta karyawan dengan persentase yang sama dari masing-masing 1,45 % .

Sekarang, dari awal tahun 2013 , di bawah tindakan perlindungan pasien dan perawatan yang terjangkau , karyawan harus menerima tanggung jawab tambahan dari 0,9 % pada FICA upah dan pendapatan wirausaha . Orang-orang yang akan jatuh di bawah kategori ini adalah :

$ 250.000 untuk pengisi bersama
$ 125.000 untuk pembayar pajak menikah mengisi formulir secara terpisah ( dan )
$ 200.000 untuk individu yang kepala rumah tangga dan pelapor lainnya .
Dibandingkan dengan Pajak Medicare biasa , pajak Medicare tambahan yang tidak akan memberikan pertimbangan apapun untuk porsi majikan . Namun, majikan akan diwajibkan untuk menekan pajak tambahan untuk karyawan yang upah melebihi $ 200.000 dalam satu tahun kalender .

Bagaimana menghitung pajak ?

Dengan kebijakan baru ini dalam gambar , sekarang individu diwajibkan untuk membalas pajak medis tambahan pengembalian pajak pendapatan mereka . Mereka harus menerapkan rumus lurus ke depan sambil mengisi pajak mereka . Seorang individu harus menghitung kelebihan upah ( atau pendapatan wiraswasta ) di atas ambang batas penghasilan yang berlaku . Setelah jumlah siap , ia kemudian dapat memperbanyak jumlah tersebut sebesar 0,9 % dalam rangka menerima jumlah akurat pajak dia bertanggung jawab atas .

Seorang individu dapat mengikuti proses tiga langkah ini untuk menghitung pajak medis :

1 . Memahami kategori Anda di mana Anda jatuh dan kemudian mengambil jumlah pajak medis tambahan pada upah yang Anda melebihi sebagai ambang batas .

2 . Dikurangi ambang berlaku dengan jumlah total upah medis yang telah Anda terima dalam satu tahun kalender .

3 . Sekarang , menghitung pajak Medicare tambahan atas pendapatan wirausaha sampai batas melebihi ambang berkurang .

Klaim , pengembalian uang dan penyesuaian lebih lanjut :

Peraturan saat ini juga berhak seorang individu untuk melakukan penyesuaian bebas bunga jika ada kasus di bawah atau di atas pembayaran tanpa terlalu banyak kerumitan . tips cara alami membuat anak Wajib Pajak akan dapat melakukan penyesuaian ini dengan mengisi formulir koreksi yang sesuai (misalnya 941 - x form) . Dia kemudian juga dapat mengajukan permohonan untuk penggantian untuk jumlah lebih bayar atau dapat meminta untuk koleksi untuk jumlah kurang bayar dari upahnya sebelum akhir tahun .

Penting untuk dicatat bahwa di bawah pembayaran hanya dapat disesuaikan pada tahun yang sama . Majikan akan bertanggung jawab atas jumlah yang benar pajak , bahkan jika itu dapat mengurangi jumlah kurang bayar untuk proses penggajian karyawan nya .

Ini perubahan baru dalam slab pajak diperkenalkan untuk struktur yang lebih baik di fasilitas medis dan untuk menghilangkan sedikit beban dari bahu pemerintah . Sejauh ini, hasilnya akan baik-baik saja yang sama . Jadi , ingatlah untuk secara akurat menghitung pajak Anda dengan kebijakan ini Medicare baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar