Minggu, 09 Februari 2014

Dua Festival Fantastic of Tuscany


Jika Anda mencari untuk benar-benar menemukan hati dan jiwa dari Italia , mengapa tidak mempertimbangkan liburan ke Tuscany untuk mengalami festival menyenangkan Chianti ? Akomodasi villa sewa di pedesaan Tuscan membuat basis ideal untuk menikmati festival indah yang terjadi di bulan-bulan awal tahun ini . Ketika datang ke Chianti , tips cara merawat tas kulit akomodasi villa sewa dalam akses dari kota-kota yang lebih besar sempurna untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua kehidupan pedesaan dan kota . Mengapa tidak memesan perjalanan Anda bertepatan dengan beberapa festival menarik terjadi di seluruh wilayah , seperti Carnevale di Viareggio dan Scoppio del Carro di Florence ?

Carnevale di Viareggio

Jika Anda berpikir bahwa pemesanan Chianti sewa vila akan menempatkan Anda terlalu jauh dari Venesia untuk menikmati keajaiban Carnevale , Anda akan senang mengetahui bahwa itu bukan satu-satunya kota yang merayakan festival ini . Diadakan antara 16-23 Februari dan lagi selama 2 -4- 9 Maret , festival ini indah dan berwarna-warni di Viareggio adalah salah satu yang paling terkenal di seluruh Eropa . Kota pesisir di wilayah Lucca dari Tuscany mudah untuk mendapatkan dan telah hosting carnevale sejak 1873. Terdiri hampir sebulan penuh kesenangan festival dan perayaan , Anda bisa memilih Anda ketika mengunjungi , tetapi parade utama terjadi pada tanggal 9 Maret, yang berpuncak pada perayaan besar-besaran di jalan-jalan di seluruh kota .

Scoppio del Carro

Diterjemahkan sebagai " ledakan gerobak " yang Scoppio del Carro adalah festival tradisional yang diselenggarakan di kota Renaissance terkenal dari Florence , tidak jauh dari perkebunan anggur Chianti . Villa rental di sekitar perbukitan Florence akan membayar Anda kesempatan untuk melarikan diri kembali ke rumah ketika pesta pora kota mendapat sedikit berlebihan - penduduk setempat pasti antusias festival mereka !

Festival Scoppio del Carro diadakan pada Paskah Pagi . Dengan akarnya menelusuri kembali ke hari-hari Perang Salib , festival telah berlangsung berabad-abad dan terkenal sebagai salah satu festival yang paling menarik di sepanjang tahun . Tradisional cart 30 - kaki telah digunakan selama lebih dari 500 tahun , dan pada pagi hari Paskah itu gulungan keluar dari Porta al Prato bersama ke Piazza del Duomo penyebab haid dan menstruasi tidak teratur. Selama massa gereja pada pagi Paskah , imam mengatakan berkat-Nya dan lampu sekering panjang yang melekat pada kembang api yang telah dimuat ke bagian belakang gerobak. Kembang api acara berlangsung hampir setengah jam dan disertai dengan lonceng dari campanile Giotto . Ini spektakuler untuk sedikitnya , dan benar sekali dalam seumur hidup pengalaman yang tidak boleh dilewatkan .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam menemukan sempurna Chianti sewa vila maupun di daerah lain di Tuscany , Umbria dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di wilayah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar