Minggu, 09 Februari 2014

Menjelajahi Paris di Kenyamanan Anda Mandiri


Ada banyak pilihan transportasi yang nyaman di ibukota Perancis , dan bahkan mendapatkan dari bandara Charles de Gaulle ke pusat kota Paris mudah , dengan angkutan yang akan membawa Anda langsung dari terminal ke hotel atau tujuan . tips cara merawat tas kulit Setelah Anda menetap di kota yang tepat Anda dapat mengambil metro , bus , atau taksi untuk sampai ke semua situs penting . Tentu saja, jika Anda ingin rendam dalam suasana jalan-jalan Anda dapat berjalan kaki ke isi hati Anda atau mungkin mengambil keuntungan dari program penyewaan sepeda kota .

Setelah Anda menetap di setelah tiba dari bandara Charles de Gaulle Paris ke pusat , tidak perlu untuk setiap saraf ketika datang untuk mendapatkan sekitar . Berikut adalah panduan singkat untuk menggunakan angkutan ketika Anda tiba , maka bus atau sistem metro yang nyaman dan populer .

Mendapatkan dari bandara Charles de Gaulle ke Paris

Anda bisa, tentu saja , naik taksi atau bus umum dari bandara Charles de Gaulle ke pusat kota Paris , tapi mudah cara terbaik untuk sampai ke akomodasi Anda pemesanan dengan salah satu perusahaan pesawat pribadi . Mereka akan menjemput Anda langsung dari terminal kedatangan dan membawa Anda ke hotel atau tujuan lain yang diinginkan . Beberapa dari mereka hanya memiliki shuttle berhenti di luar terminal , penyebab haid dan menstruasi tidak teratur tapi itu jauh lebih baik untuk memilih salah satu di mana Anda dapat memesan depan online , mereka akan bertemu dengan Anda di terminal dan Anda akan dibawa ke hotel Anda dalam waktu singkat .

Bepergian dengan Metro

Dengan lebih dari 300 stasiun di seluruh kota , metro adalah salah satu yang paling populer , dan paling mudah , cara untuk berkeliling . Ini mencakup lebih dari 300 km dari trek , dan dengan waktu operasi berjalan 5:00-0:30 itu juga berarti bahwa Anda mungkin dapat menggunakannya kapanpun Anda membutuhkannya - bahkan setelah kinerja malam atau larut malam makan malam. Anda dapat membeli 1 hari , 2 hari , atau 3 - hari berlalu , yang mungkin layak jika Anda tinggal selama beberapa hari dan berharap untuk melakukan sedikit wisata di sekitar kota. Metro umumnya dianggap sangat aman , tapi tentu saja tindakan pencegahan normal harus selalu menang .

bis-bis

Banyak cara lain untuk berkeliling kota adalah dengan sistem bus umum . Sementara mereka mungkin tidak membawa Anda ke tujuan Anda secepat metro , mereka memiliki keuntungan yang di atas tanah , yang berarti bahwa Anda bisa melihat sedikit adil kota saat Anda pergi . Anda dapat menggunakan tiket yang sama yang akan Anda gunakan pada metro di bus , sehingga menang untuk memiliki kebebasan memilih dan merencanakan jadwal spontan Anda sendiri .

Serta sistem bus biasa, Anda juga dapat melihat semua situs yang paling populer di satu perjalanan dengan melompat pada salah satu bus L' OpenTour , yang akan membawa Anda melewati lebih dari 50 tujuan dan sepanjang beberapa jalan yang paling indah di kota .

Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct . Jika Anda sedang mencari transfer dari bandara Charles de Gaulle Paris , Shuttle Direct menyediakan angkutan pre-booked ke tujuan utama di seluruh Eropa . Di mana pun Anda bepergian , Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar