Minggu, 09 Februari 2014

Makanan, Glorious Food - The True Taste of Tuscany


Bila Anda sedang mencari perjalanan yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati yang terbaik tradisi kuliner sebuah negara yang ditawarkan , salah satu tempat pertama yang harus muncul di pikiran adalah Italia - sepatu kulit gaul dan khususnya , Tuscany . Villa rental di sini adalah cara sempurna untuk mendasarkan diri di jantung daerah dan perjalanan sekitar untuk mencicipi berbagai makanan setempat . Salah satu kebahagiaan masakan ini adalah kesederhanaan dan kedalaman rasa dari makanan di Tuscany . Villa sewa lokasi dekat ibukota wilayah , Florence , akan memungkinkan Anda akses mudah ke restoran dan budaya foodie , sementara juga mampu untuk mengambil keuntungan dari pasar sehingga Anda dapat mencoba rendition sendiri dari klasik Tuscan .

antipasti

Ini hanyalah starter - dan tidak mendapatkan nafsu makan akan seperti spesialisasi lokal Tuscany . Villa sewa akomodasi kemungkinan besar akan tempat Anda nyaman dekat kota kecil atau pasar , yang akan membuatnya mudah untuk menemukan antipasti tradisional salami dengan irisan segar roti un - asin . Berbicara tentang roti , Anda akan menemukannya di jantung banyak makanan , tips cara alami membuat anak disiplin termasuk diiris tipis tostini dengan sedikit ayam pate hati di atas , atau yang lebih banyak diadopsi bruschetta . Bruschetta di sini, bagaimanapun , tidak seperti Anda akan menemukan di tempat lain . Irisan tipis Tuscan roti panggang yang , digosok dengan bawang putih dan ditumpuk dengan segar , tomat lokal , sentuhan kemangi , dan selesai dari dengan minyak zaitun dan garam - kombinasi yang sama dengan kesempurnaan .

Kursus pertama

Rasa kecil pasta atau sup sering ditawarkan untuk kursus pertama di Tuscany . Sewa vila berarti Anda tidak harus bergantung pada makanan hotel dan Anda dapat sumber bahan-bahan segar Anda sendiri untuk membuat karya Anda sendiri . Coba pappa al pomodoro ( atau roti dan sup tomat ) , sup hangat dan lezat berdasarkan bahan-bahan lokal segar . Pastikan untuk juga memberikan ribollita sehat dan lezat pergi - roti tradisional dan cannellini rebusan kacang . Bahkan akrab pasta piring mengambil dimensi baru di sini. Pastikan untuk sampel pici , pasta tradisional di kawasan itu .

Main Course ( Secondo )

Salah satu hal yang Anda mungkin melihat adalah penggunaan banyak daging dalam kursus utama . Yang terkenal bistecca alla fiorentina dan cinghiale di umido ( direbus babi hutan ) hampir selalu pada menu , tapi daerah juga tetap sederhana dengan hal-hal yang Anda mungkin tidak mengalami kembali ke rumah , seperti babat dan otak . Dekat dengan pantai , persembahan gemuk cenderung diganti dengan ikan , yang dimasak sesuai dengan spesialisasi lokal.

Desserts

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk langsung untuk tiramisu , Anda harus lebih berani di Tuscany - villa rental adalah cara terbaik untuk mendapatkan untuk memiliki kue dan memakannya nanti ! Berbelanja di pasar lokal kemudian membawa kembali ke villa untuk menikmati waktu luang Anda . Coba khas daerah populer seperti Panforte , yang merupakan padat , kue buah , dan almond berbasis biskuit lezat yang disebut Ricciarelli , yang , ditaburi dengan gula icing , tak tertahankan dengan cappuccino .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam menemukan sempurna Tuscany villa rental in Chianti serta villa yang dipilih di Umbria dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti Tuscan kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di wilayah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar