Minggu, 09 Februari 2014

La Tania - A Great Resort untuk Keluarga Ski Holiday


Untuk beberapa ski yang sangat baik dan chalet besar , La Tania adalah tinggi pada daftar banyak .

Jika itu adalah tujuan yang menarik bagi Anda , FAQ berikut berguna .

Dimana itu?

Ini adalah sebuah resor di Alpine " Tiga Lembah" tips cara merawat tas kulit zona ski yang duduk mengangkang kedua puncak Perancis dan Swiss dan lembah . Anda bisa sampai di sana melalui Geneva , Chambery , Grenoble dan bandara Lyon dan ada juga melatih layanan . penyebab haid dan menstruasi tidak teratur Hal ini juga dapat diakses melalui jalan darat .

Seberapa baik adalah ski ?

Seperti halnya di hampir semua resor Three Valleys , ada berbagai macam lereng untuk memilih dari . Mulai dari tingkat ahli untuk pemula . Secara keseluruhan , budaya resor yang mungkin diarahkan ke arah ski keluarga dan tingkat menengah dan pemula yang baik daripada mereka yang ditakdirkan untuk Olimpiade musim dingin mendatang. Ada juga banyak olahraga salju lain yang tersedia .

OK tetapi Anda tidak dapat bermain ski tanpa salju ?

Benar ! Namun, elevasi resor pergi dari 1400m di dasar hingga sekitar 2700m .
Rekor salju biasanya baik ( seperti kondisi keseluruhan ) sebagai lereng yang menghadap utara . Pada saat penulisan , ia memiliki delapan meriam salju dengan banyak , banyak lagi di resor Three Valleys sekitarnya .

Apa standar keseluruhan akomodasi ?

Resor ini dikembangkan pada 1990-an awal untuk Olimpiade Albertville . Jadi arsitektur modern, tetapi dengan kepekaan terhadap bahan-bahan tradisional yang agak kurang umum di beberapa resort yang dibangun pada 1970-an . Tentu saja , ada banyak variasi tergantung pada kebutuhan Anda dan anggaran Anda , tetapi untuk kualitas yang baik dan chalet modern, La Tania tidak akan mengecewakan .

Apa harga resort seperti ?

Itu selalu begitu sulit untuk menjawab pertanyaan jenis ini karena jawabannya bervariasi begitu banyak tergantung pada anggaran Anda , apa yang Anda anggap wajar dibandingkan mahal , dan pengalaman masa lalu Anda resor lainnya . Secara keseluruhan bagi mereka yang tertarik menyewa chalet , La Tania dikenal sebagai resor skala kecil dan ramah keluarga . Dengan demikian , harga mungkin biasanya terlihat sebagai wajar dibandingkan dengan beberapa resor lainnya .

Anda bisa mendapatkan beberapa layak après - ski ?

Ya , ia memiliki reputasi untuk menawarkan kehidupan malam yang meriah , meskipun mungkin juga digambarkan sebagai cukup halus daripada tak tanggung-tanggung " kekacauan -at -all- jam " yang Anda bisa, di kali, lihat di beberapa resort . Ini link baik dengan gambar keluarganya .

Apakah Anda perlu sesuatu yang istimewa untuk menyeberang ke Swiss ?

Dengan asumsi Anda melakukannya di lereng , hanya benar-benar ski ! Di Eropa modern, apa pun yang mungkin telah terjadi sebelumnya , perbatasan sangat cair dan tidak ada yang istimewa diperlukan . Namun, pada titik detail semoga kecil dan tidak mungkin , jika Anda memiliki asuransi yang menentukan Perancis atau Uni Eropa , secara teknis menyeberang ke Swiss mungkin menempatkan bahwa beresiko . Ini tentu layak panggilan klarifikasi kepada perusahaan asuransi Anda sebelum keberangkatan jika Anda memiliki keraguan .

Singkatnya , untuk liburan ski yang baik dan chalet nyaman , La Tania hanya mungkin bagi Anda .

Danielle Hodges adalah Marketing Manager Ski Amis , agen perjalanan ski spesialis dan pemesanan menawarkan layanan berikat liburan di La Tania dan lokasi fantastis lainnya . Jika Anda sedang mencari melayani chalet ski catered atau diri , La Tania sangat ideal . Untuk mewah atau baik-nilai liburan ski panggilan Ski Amis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar