Minggu, 09 Februari 2014

Mencari Ski Chalets? La Tania Penawaran Wide Ketersediaan


Musim liburan musim dingin dengan baik dan benar-benar atas kita , tetapi beberapa keluarga dan penggemar olahraga musim dingin yang masih ragu-ragu ke mana untuk mendasarkan diri mereka sendiri . Tetapi jika Anda sedang mencari chalets ski , La Tania , di kawasan Courchevel Perancis legendaris Les Trois Vallees , tidak bisa lebih baik ditempatkan dalam menawarkan fasilitas yang luar biasa .

Resort

Dibuat sebagai resor musim dingin yang berdedikasi sedikit lebih dari 20 tahun yang lalu , sebagian karena keberhasilan 1992 Albertville Olympic Games, lokasi ini menyenangkan adalah di jantung wilayah tiga lembah di perbatasan Prancis-Italia .

Berdiri 1.350 m di atas permukaan laut , wilayah ini adalah imbang populer bagi para pemain ski yang diberikan kisaran 150 - kilometer dari ski berjalan dan 108 pistes . Bagi mereka yang ingin menjelajahi daerah setempat , ia menawarkan koneksi cepat dan mudah untuk desa-desa Three Valley of Meribel , Courchevel dan Val Thorens .

Dengan pusat lalu lintas bebas , resor terus mempertahankan suasana desa yang tercinta , meskipun memiliki reputasi internasional untuk menawarkan beberapa tantangan salju terbaik di wilayah ini .

Chalet Rentang

Ketika datang ke ski chalets , La Tania berada di garis terdepan dalam menawarkan akomodasi yang tersedia terbaik untuk kelompok-kelompok kecil , kelompok besar dan keluarga sama . Pemesanan melalui operator Web dan terikat akan memungkinkan pemain ski untuk mengamankan akomodasi mereka dengan percaya diri .

Akomodasi mewah yang terletak dekat dengan pistes dan 12 - orang mengangkat kapasitas gondola , serta yang terletak idealnya untuk seluruh kegiatan di pusat desa dan kehidupan malam bervariasi . tips cara merawat tas kulit Chalets biasanya besar dan dapat menampung nomor apapun, dari antara delapan dan 28 orang , berkat yang unik , desain yang ramah - keluarga mereka , sementara tetap mempertahankan suasana yang nyaman dan menawarkan pemandangan indah .

Biasanya terbuat dari pinus Rusia , kabin log akan memiliki ruang keluarga dan kamar tidur dengan fasilitas suite dan balkon en , serta perapian dan sauna di mana-mana dan fasilitas bak mandi air panas . Wi - Fi dan TV satelit juga tersedia untuk menjaga pemain ski juga terhubung dengan dunia luar .

Ketika itu dalam kaitannya dengan sentuhan pribadi di chalets ski , La Tania menawarkan yang terbaik . Bagi mereka yang mencari yang " ekstra" , beberapa akomodasi premium akan memiliki staf live- in di tangan untuk menawarkan pengalaman terbaik dan istirahat kerumitan-bebas , yang memungkinkan para tamu untuk mendapatkan dengan apa yang mereka nikmati paling - olahraga musim dingin .

fasilitas

Para tamu dapat memanfaatkan bus gratis atau alternatif mereka dapat mengambil salah satu Lift utama untuk menjelajahi desa-desa sekitarnya . Dalam resor ada banyak menyewa toko , serta kantor pos , penyebab haid dan menstruasi tidak teratur toko roti dan jasa - desa terkait.

Kehidupan malam dapat ditemukan di salah satu dari banyak bar yang titik pusat , sementara makan di luar menawarkan berbagai - sampai dengan sepuluh restoran dan takeaways siap untuk memenuhi langit-langit yang paling cerdas .

Selain dari beberapa chalets ski fantastis , La Tania juga memiliki besar berjalan , sementara kantor informasi turis tersedia sehingga wisatawan dapat menemukan lebih lanjut tentang kegiatan menarik lainnya , seperti paralayang dan ice-skating .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar