Minggu, 09 Februari 2014

Gereja-gereja Indah Umbria


Umbria adalah satu-satunya daerah di Italia yang memiliki garis pantai yang tidak atau perbatasan internasional , tetapi itu tidak berarti bahwa itu kurang dalam situs menarik atau pedesaan yang indah . Pengunjung datang ke sini untuk tinggal di Umbria villa otentik dan menghargai pengaruh daerah pada budaya tinggi , lanskap hijau , dan tradisi artistik . Salah satu hal wilayah ini memiliki dalam kelimpahan adalah gereja . Hampir setiap cluster yang kartu pos yang sempurna villa Umbria dilengkapi dengan gereja sama-sama menawan atau besar , dan sebenarnya ada lebih dari seribu gereja bersejarah dan kuno di wilayah tersebut penyebab haid dan menstruasi tidak teratur .

Di bawah ini adalah daftar dari beberapa gereja terbaik di daerah untuk mereka yang ingin menjelajahi sedikit sejarah daerah .

Gereja S. Francesco di Monteleone di Spoleto

Daya tarik utama dari kota Monteleone di Spoleto adalah gereja dan monumen S. Francesco . tips cara merawat tas kulit agar baru The katedral gothic terbesar di wilayah ini , ia menawarkan sebuah pintu besar dihiasi dengan ukiran Gothic , yang terkenal sebagai contoh terbaik dari gaya di Umbria . Villas di sekitar kota akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi gereja abad ke-14 yang indah ini , dengan cerita kaki lima ganda dan lukisan dinding yang sangat tidak biasa .

Tempio S. Salvatore dekat Campello sul Clitunno

The Tempio S. Salvatore , di daerah terpencil dari Campello sul Clitunno , kemungkinan gereja tertua di wilayah ini - dan itu juga mungkin salah satu gereja Kristen tertua di dunia . Berasal dari antara abad ke-4 dan ke-7 di Akhir Antiquity , gereja ini dibangun untuk mencerminkan gaya arsitektur waktu . Sepertinya sebuah kuil Romawi kuno ikonik , tetapi mengikuti tema-tema Kristen dalam patung-patung yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bangunan eksterior dan interior .

Duomo S. Maria Assunta di Orvieto

Salah satu gereja terbesar di Italia , Duomo S. Maria Assunta telah menjadi terkenal karena arsitektur Gothic yang menakjubkan . Terletak di Orvieto , yang tanggal kembali ke zaman Etruscan , gereja ini terkenal karena fasad monumental triptych - gaya yang dihiasi dengan ukiran patung - terkenal sebagai antara yang terbaik dari abad ke-14 Eropa . Di dalam gereja , dekorasi adalah sparser , tapi ada sebuah kapel yang indah untuk S. Brizio tercakup dalam lukisan dinding oleh seniman Italia, Luca Signorelli .

Gereja S. Giovanni de Butris di Acquasparta

Sebuah gereja yang indah diatur di bukit pedesaan di wilayah ini , Gereja S. Giovanni de Butris di Acquasparta adalah menyenangkan untuk mengeksplorasi - jauh dari hiruk pikuk kota-kota tetangga . Ini dibangun di atas konstruksi sebelumnya lengkungan Romawi sebagai Via Flamina melintasi Sungai Naia . Di dalam gereja , sayangnya pencuri seni telah menjarah banyak lukisan dinding . Sekarang , kemungkinan besar mereka menghiasi dinding Umbria villa aristokrat atau bahkan apartemen di New York atau Paris , tapi apa tetap di belakang masih menarik untuk menyaksikan .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam mencari villa Umbria sempurna , serta orang-orang di Tuscany dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di daerah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar