Minggu, 09 Februari 2014

Memanfaatkan Bulan Musim Dingin Anggaran Untuk Liburan Summer


Ini Januari dan salju / dingin cuaca tanpa henti musim ini . Sulit untuk membayangkan satu hari di pantai atau makan di luar untuk makan siang . Namun, yang membantu untuk melewati hari-hari musim dingin yang suram . sepatu kulit terbaru Aku punya teman Facebook pemesanan perjalanan berkemah sudah , saya tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa adalah ide yang baik ! Ia mendapat pikiran untuk memikirkan jalan perahu , hiking , mendaki bukit pasir , dan menciptakan menyenangkan dan kenangan indah .

Berkemah bagi sebagian orang, termasuk saya sendiri , lebih seperti tinggal di kabin atau RV , daripada "seadanya itu" atas dasar tenda . Tenda mudah ditingkatkan dengan kasur tiup , tapi ketika merencanakan untuk liburan Minggu , kabin akan menjadi pilihan terbaik . Ia memiliki semua fasilitas , seperti kamar tidur dan peralatan dapur untuk sarapan dan makanan ringan larut malam .

Dari kota ke negara pedesaan , berkemah menyediakan mendapatkan bagus pergi di luar ruangan. Ambil musim dingin untuk mempersiapkan anggaran untuk liburan musim panas . Karena anak-anak tidak keluar dari sekolah sampai pertengahan Juni yang memberikan keluarga yang layak enam bulan untuk merencanakan dan mempersiapkan diri untuk petualangan musim panas .

Sebelum anggaran ditentukan , mencari tahu apa yang non-negotiable mudahnya tips cara alami membuat anak. Apa peristiwa , lokasi atau tanggal yang tidak dapat dilewatkan saat berlibur ? Sementara saya pribadi menemukan liburan yang paling santai dengan pengaturan tidur kabin dan liburan pantai , itu tidak terjadi untuk semua orang . Faktor lain adalah seberapa jauh Anda ingin wisata ? Hal ini dapat memainkan roll dalam uang gas anggaran .

Setelah lokasi dan prioritas telah diselesaikan , fokus bisa sepenuhnya pada anggaran . Ada faktor-faktor yang jelas dari penginapan , tiket pesawat atau uang bensin , dan makanan untuk dipertimbangkan. Ada biaya variabel yang perlu dipertimbangkan , seperti souvenir dan pembayaran kecil lainnya yang akan menambahkan , seperti tip di restoran atau tarif taksi .

Apa yang saya ingin lakukan adalah mempertimbangkan jumlah hari aku akan berlibur dan datang dengan jumlah harian untuk menjaga anggaran saya di cek . Sebagai contoh, pada bulan Agustus saya akan berlibur selama tujuh hari , jadi setidaknya , saya ingin menghemat $ 700. Namun, ini adalah anggaran minimal saya, beberapa penghematan ekstra akan bijaksana bagi mereka biaya tak terduga .

Menabung untuk liburan dan penganggaran penting untuk kemudahan pikiran pada saat liburan . Ini adalah salah satu hal yang kurang perlu khawatir sehingga Anda hanya bisa bersenang-senang , mengetahui anggaran Anda utuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar