Minggu, 09 Februari 2014

Two Great Museum untuk Explore di Florence


Jika Anda sedang mencari liburan Italia yang menawarkan pengalaman yang kaya dalam sejarah , tradisi budaya , dan masakan yang unik , tidak terlihat lagi dari Tuscany . Villa rental di wilayah ini menawarkan rasa otentik dari kedua gaya hidup Mediterania baru dan lama , dan pengunjung dapat mengambil keuntungan dari kedua persembahan budaya di kota-kota dan kota-kota , dan juga pemandangan alam . Mereka yang bepergian ke sana tertarik untuk mengalami keindahan dari bukit-bukit dan menghargai cagar alam lebih dari 100 .

Apakah Anda sedang berbasis di pusat kota atau di salah satu daerah pedesaan yang menawan di Tuscany , villa akomodasi berlimpah penyebab haid dan menstruasi tidak teratur. Tinggal di jenis akomodasi Anda akan mendapat banyak kesempatan untuk belajar tentang sejarah hidup Italia melalui museum . Di bawah ini Anda dapat membaca tentang dua museum terbaik di wilayah ini dan apa yang dapat Anda temukan di setiap . Apapun minat Anda - akan mereka sejarah alam , seni , memasak , atau sejarah kuno - hampir pasti ada sesuatu yang Anda akan menemukan menarik dalam salah satu dari Florence banyak museum .

Uffizi Gallery

The Uffizi Gallery di ibukota wilayah itu , Florence , adalah salah satu museum yang paling banyak dikunjungi di Italia , dengan lebih dari 1,5 juta pengunjung setiap tahunnya . Dan ketika Anda berkeliaran di sekitar bangunan yang tidak biasa menyerap seni dan sejarah pada layar , Anda menyadari bahwa itu tak heran orang datang ke sini dalam jumlah besar tersebut. Itu dibangun untuk Cosimo De'Medici , oleh arsitek terkenal Giorgio Vasari , menjadi sebuah bangunan yang mengesankan kepada para hakim rumah dan teater tips cara merawat tas kulit agar cantik, di zaman modern telah diberikan kehidupan baru sebagai salah satu museum yang paling sangat diakui di dunia.

Di antara koleksinya Anda dapat menemukan karya-karya Leonardo da Vinci , Giotto , Caravaggio , Rembrandt , dan Michelangelo . Pastikan untuk meluangkan waktu untuk mengagumi lebih Birth Botticelli Venus dan Titian Venus of Urbino - beberapa karya paling terkenal dalam sejarah seni Eropa . Namun, ingatlah antrian bisa sangat lama , jadi pastikan untuk buku depan online untuk menghindari menunggu lama .

The Palazzo Pitti dan Boboli Gardens

Bertempat di Tuscany villa yang paling mengesankan , Palazzo Pitti dan sebelah Boboli Gardens adalah harus - lihat daya tarik bagi pecinta seni bepergian ke Florence . Awalnya dirancang oleh terkenal Filippo Brunelleschi untuk keluarga Pitti pada tahun 1457 , ia pergi melalui tangan beberapa keluarga Italia terkemuka , termasuk Medici . Sekarang ini adalah salah satu museum negara yang paling penting , mengandung seni dari awal Renaissance sampai ke abad ke-21 ( di Gallery of Modern Art di lantai paling atas ) . Galeri utama berisi Eropa dan Italia master Renaissance seperti Titian , Correggio , Rubens , dan Raphael . Ada juga galeri porselen dan koleksi kostum yang keduanya sangat populer dengan pengunjung . Setelah melihat koleksi menghabiskan beberapa waktu di Boboli Gardens, ruang hijau monumental terbesar di kota . Ini adalah cara yang bagus untuk melihat besar sejarah Tuscany villa dan pekarangan , seperti Anda melangkah kembali melalui sejarah.

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam menemukan sempurna Tuscany villa di Chianti serta villa yang dipilih di Umbria dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti Tuscan kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di wilayah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar