Minggu, 09 Februari 2014

Semua Anda Harus Tahu Tentang La Resort Ski Tania


Perusahaan-perusahaan perjalanan terkemuka teratur mendorong pelanggan mereka untuk mengunjungi resor ski La Tania . Mereka menyoroti ketersediaan akomodasi yang terjangkau dan berbagai macam peluang wisata di resor musim dingin yang indah ini . Namun, spesialis wisata ini menyadari bahwa ski berjalan spektakuler adalah daya tarik utama . tips cara merawat tas kulit agar keren Wisatawan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang resor ski populer Perancis harus membaca.

Penduduk setempat ramah

Orang-orang yang tinggal di resor ski La Tania menawarkan sambutan hangat untuk penggemar olahraga musim dingin dari berbagai belahan dunia . Mereka memberikan informasi tentang situs penting dan peristiwa yang berlangsung cukup teratur . penyebab haid dan menstruasi tidak teratur Wisatawan mungkin memiliki kesempatan untuk menghadiri acara amal utama dan menonton berbagai penghibur lokal . Mereka juga bisa menghabiskan waktu di bar lokal dan terlibat dalam percakapan tentang pengalaman ski di lokal ini menyenangkan .

Olahraga Musim Dingin

Orang-orang dari segala usia dan kemampuan memiliki kesempatan untuk mengalami berbagai kegiatan menurun selama liburan mereka di resor ski La Tania . Ada banyak instruktur berpengalaman yang senang untuk mengajarkan dasar-dasar ski dan snowboarding . Namun, mereka yang sedikit lebih berani mungkin berangkat dan menjelajahi gunung terkenal di The Three Valleys . Mereka dapat bermain ski atau snowboard menuruni salah satu dari 293 berjalan ditandai , yang bervariasi dalam kesulitan . Terutama pemain ski mahir sering tergoda untuk membuat jalan mereka dari piste , namun mereka harus berhati-hati pada berjalan yang tidak dikelola dengan baik .

Kegiatan Untuk Anak-anak

Anak-anak umumnya gembira tentang prospek belajar bagaimana untuk bermain ski dan snowboard . Sementara beberapa memiliki keterampilan alami dan sikap tak kenal takut yang diperlukan untuk kegiatan menurun paling menantang , orang lain dapat memilih beberapa kegiatan yang lebih tenang tersedia di resor ski La Tania . Mereka dapat mengalami kegembiraan naik eretan serak , ice skating , bowling belanja atau di pusat-pusat hiburan lokal .

Food & Drink

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai makanan lezat Perancis . Hal ini dimungkinkan untuk memesan pengalaman bersantap yang bagus di restoran lokal yang populer di mana koki melayani makan seperti Boeuf bourguignon atau Confit De Canard , bersama dengan anggur yang bersumber secara lokal . Namun , wisatawan kadang-kadang menunda oleh tingginya harga makan malam restoran di ini bagian dari Perancis , dalam hal ini mereka mungkin lebih memilih untuk berbelanja di gerai ritel lokal dan menyiapkan makanan mereka sendiri di chalets .

Di sana Anda memilikinya , maka , semua yang perlu Anda ketahui agar dapat menghabiskan liburan yang menyenangkan di La Tania . Sekarang semua yang tersisa adalah untuk memukul piste dan menikmati diri sendiri !

Danielle Hodges adalah Marketing Manager Ski Amis , agen perjalanan ski spesialis dan pemesanan layanan menawarkan liburan terikat tinggal di melayani atau diri melayani chalets di resor ski La Tania dan tujuan fantastis lainnya . Untuk mewah atau baik-nilai liburan ski dan chalets terbaik melayani panggilan Ski Amis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar